Jika Anda mengoperasikan situs bisnis, Anda memerlukan beberapa cara untuk mendapatkan lalu lintas untuk itu setiap hari.
Ada banyak cara untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, seperti media sosial dan iklan berbayar.
SEO juga harus di antara metode Anda; Optimalisasi mesin pencari sangat berguna karena menggerakkan lalu lintas situs web gratis .
Kata kunci di sini adalah "gratis."
Ya, Anda bisa melakukan outsourcing pekerjaan; Sebenarnya, kami merekomendasikan hal ini karena ini sering kali lebih banyak bekerja daripada pemilik situs web.
Namun, ada beberapa trik SEO sederhana yang bisa dilakukan webmaster sendiri tanpa membayar sepeser pun.
Sebagian besar operator situs memiliki pemahaman umum tentang SEO apa tapi tidak tahu bagaimana mempraktikkannya.
Ini semua tentang kata kunci, yang sangat penting bagi bisnis lokal.
Anda harus menemukan kata kunci longtail - sekitar tiga sampai lima kata - termasuk lokasi bisnis Anda.
Saat menentukan frase kata kunci, pikirkan tentang target audiens Anda masuk ke mesin pencari saat mencari informasi di industri Anda.
Jika Anda memiliki perusahaan pengendalian hama di Houston, misalnya, maka frase kata kunci mungkin semacam "pengendalian hama Houston" atau "pengendalian hama di Houston."
Datang dengan kata kunci longtail, meskipun, tidak sesederhana menggabungkan kata-kata yang mencakup sektor industri dan kota operasi Anda.
Anda juga perlu tahu seberapa kompetitif kata kunci tersebut.
Jika ada puluhan layanan pengendalian hama di Houston, maka perusahaan tersebut kemungkinan akan menggunakan kata kunci yang sama dengan yang Anda coba rangking.
Sayangnya, kata kunci yang mendapatkan banyak pencarian juga yang paling sulit dipilah karena persaingan.
Kuncinya, oleh karena itu, adalah menggunakan kata kunci yang mendapatkan jumlah pencarian sedang sementara tidak terlalu kompetitif.
Ada alat analisis yang dapat Anda gunakan untuk menentukan viabilitas frasa kata kunci.
Setelah Anda memiliki kata kunci, saatnya untuk mulai menerapkannya ke dalam rencana permainan SEO Anda.
Gunakan kata kunci untuk konten tertulis yang Anda tulis.
Jika Anda memiliki blog untuk situs Anda, maka setiap posting harus berisi kata kunci yang spesifik untuk topik.
Anda juga harus mengirimkan artikel sebagai tebakan blogger dan juga ke direktori artikel.
Idealnya, kata kunci harus di gelar jika bisa disertakan secara alami tanpa membuat header terdengar canggung.
Juga coba sertakan setidaknya satu sub judul dan beberapa kali sepanjang teks.
Kami merekomendasikan sekali di paragraf pertama dan terakhir dan beberapa kali di seluruh teks sesuai dengan panjang keseluruhan artikel. Bertujuan untuk kepadatan kata kunci tidak lebih dari lima persen.
Ini berarti frase kata kunci lima kata akan muncul dalam artikel 500 kata lima kali paling banyak. Menggunakan kata kunci terlalu sering dikenal di kalangan SEO sebagai "isian kata kunci." Keyword overuse mengganggu alur artikel dan menghalangi keterbacaannya.
Ada banyak cara untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, seperti media sosial dan iklan berbayar.
SEO juga harus di antara metode Anda; Optimalisasi mesin pencari sangat berguna karena menggerakkan lalu lintas situs web gratis .
Kata kunci di sini adalah "gratis."
Ya, Anda bisa melakukan outsourcing pekerjaan; Sebenarnya, kami merekomendasikan hal ini karena ini sering kali lebih banyak bekerja daripada pemilik situs web.
Namun, ada beberapa trik SEO sederhana yang bisa dilakukan webmaster sendiri tanpa membayar sepeser pun.

Sebagian besar operator situs memiliki pemahaman umum tentang SEO apa tapi tidak tahu bagaimana mempraktikkannya.
Ini semua tentang kata kunci, yang sangat penting bagi bisnis lokal.
Anda harus menemukan kata kunci longtail - sekitar tiga sampai lima kata - termasuk lokasi bisnis Anda.
Saat menentukan frase kata kunci, pikirkan tentang target audiens Anda masuk ke mesin pencari saat mencari informasi di industri Anda.
Jika Anda memiliki perusahaan pengendalian hama di Houston, misalnya, maka frase kata kunci mungkin semacam "pengendalian hama Houston" atau "pengendalian hama di Houston."
Datang dengan kata kunci longtail, meskipun, tidak sesederhana menggabungkan kata-kata yang mencakup sektor industri dan kota operasi Anda.
Anda juga perlu tahu seberapa kompetitif kata kunci tersebut.
Jika ada puluhan layanan pengendalian hama di Houston, maka perusahaan tersebut kemungkinan akan menggunakan kata kunci yang sama dengan yang Anda coba rangking.
Sayangnya, kata kunci yang mendapatkan banyak pencarian juga yang paling sulit dipilah karena persaingan.
Kuncinya, oleh karena itu, adalah menggunakan kata kunci yang mendapatkan jumlah pencarian sedang sementara tidak terlalu kompetitif.
Ada alat analisis yang dapat Anda gunakan untuk menentukan viabilitas frasa kata kunci.
Setelah Anda memiliki kata kunci, saatnya untuk mulai menerapkannya ke dalam rencana permainan SEO Anda.
Gunakan kata kunci untuk konten tertulis yang Anda tulis.
Jika Anda memiliki blog untuk situs Anda, maka setiap posting harus berisi kata kunci yang spesifik untuk topik.
Anda juga harus mengirimkan artikel sebagai tebakan blogger dan juga ke direktori artikel.
Idealnya, kata kunci harus di gelar jika bisa disertakan secara alami tanpa membuat header terdengar canggung.
Juga coba sertakan setidaknya satu sub judul dan beberapa kali sepanjang teks.
Kami merekomendasikan sekali di paragraf pertama dan terakhir dan beberapa kali di seluruh teks sesuai dengan panjang keseluruhan artikel. Bertujuan untuk kepadatan kata kunci tidak lebih dari lima persen.
Ini berarti frase kata kunci lima kata akan muncul dalam artikel 500 kata lima kali paling banyak. Menggunakan kata kunci terlalu sering dikenal di kalangan SEO sebagai "isian kata kunci." Keyword overuse mengganggu alur artikel dan menghalangi keterbacaannya.
Algoritma search engine
juga akan menghukum situs yang mengandung konten keyword-stuffed.
Bahkan jika Anda menulis artikel untuk tujuan SEO, ingatlah bahwa Anda masih menulis untuk pembaca manusia.
Artikel Anda masih akan ditemukan dan dibaca oleh orang-orang, dan jika kontennya ditulis dengan buruk, maka itu bisa melukai reputasi dan kredibilitas Anda.
Perlu diingat bahwa kata kunci dapat bervariasi agar sesuai dengan konteks setiap artikel tertentu.
Untuk ungkapan seperti "San Diego roofing," misalnya, variasi seperti "San Diego roofers" juga akan cukup memadai.
Setidaknya salah satu frasa kata kunci dalam konten juga harus menjadi anchor text untuk backlink ke situs Anda .
Untuk konten yang dikirimkan ke direktori artikel, link biasanya akan muncul di kotak sumber daya karena kebanyakan database artikel tidak mengizinkan tautan di badan artikel.
Saat membuat konten tautan balik dan konten kata kunci, kualitas situs yang Anda kirimkan konten juga penting.
Tautan balik tunggal dari situs otoritas tinggi akan membantu peringkat mesin telusur Anda lebih dari 10 tautan balik dari situs berperingkat rendah.
Cobalah untuk berhubungan dengan pemilik situs web dengan situs peringkat tinggi yang terkait dengan industri Anda.
Jika situs tersebut berisi blog, tanyakan apakah Anda bisa mengirimkan posting sebagai blogger tamu.
Lebih sering daripada tidak, pemilik Web akan setuju karena ini adalah situasi win-win.
Dia mendapat konten gratis, dan Anda bisa menautkan dari situs mapan.
Kami sangat menyarankan perusahaan untuk menemukan beberapa kata kunci longtail yang mencakup beberapa subkategori bisnis mereka.
Kembali ke contoh atas, beberapa frasa kata kunci mungkin mencakup "instalasi atap San Diego," perbaikan atap San Diego, atau "atap logam San Diego."
Ini membantu membuat situs Anda memberi peringkat lebih dari satu kata kunci longtail.
Tak perlu dikatakan bahwa mendapatkan lalu lintas situs gratis membutuhkan waktu dan usaha terus-menerus.
Untuk alasan ini, beberapa mungkin tergoda untuk mencari jalan pintas. Ini mungkin termasuk penggunaan perangkat lunak pemintalan artikel yang membuat beberapa variasi artikel dari satu bagian konten. Kebanyakan pemintal menghasilkan konten berkualitas rendah yang hampir tidak dapat dibaca dan tidak akan diterima oleh direktori artikel manapun dengan editor manusia.
Semua konten yang dipublikasikan secara online harus unik, mudah dibaca, dan ditulis untuk khalayak manusia.
Jika Anda tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk merancang konten unik dengan kuantitas, maka outsource pekerjaan.
Ketika datang ke SEO, tujuan akhirnya adalah untuk mendapatkan peringkat situs Anda di halaman pertama untuk kata kunci pilihan Anda.
Hal ini penting karena penelitian menunjukkan bahwa sekitar 90% pengguna Web tidak melihat melewati halaman pertama saat melakukan pencarian kata kunci. Bahkan jika Anda berhasil membuat situs Anda di halaman pertama, pekerjaan yang sedang berlangsung diperlukan untuk menyimpannya di sana; Jika tidak, itu akan terbentur oleh situs yang bersaing.
Anda tidak bisa memunculkan pemasaran online tanpa membesarkan SEO.
Ini praktis merupakan tulang punggung dan fondasi periklanan digital modern.
Sementara modifikasi algoritma mesin pencari bisa mengubah cara permainan, prinsip dasarnya tetap kurang lebih sama.
Satu hal yang pasti, meskipun, adalah bahwa Anda tidak dapat mengabaikan SEO jika Anda berharap untuk mencapai tingkat keberhasilan online.
Hire pihak ketiga jika Anda harus; Hanya menjadikannya bagian dari arsenal pemasaran Anda